Kim Bum Kembali Sapa Fans Lewat Akting Antagonis

Kim Bum

Hargo.co.id – Aktor yang tenar sejak membintangi drama hits Boy Before Flower bareng Lee Min Ho, Kim Bum akan kembali menyapa fans lewat aktingnya di Mrs Cop 2. Biasa jadi cowok baik-baik, aktor ganteng ini mencoba memerankan karakter antagonis.

Meski sosoknya belum ditampilkan dalam teaser, drama ini pastinya cukup dinantikan oleh fans. Jelang tayang pekan ini, SBS menggelar jumpa pers Mrs Cop 2, kemarin, seperti dilansir Han Cinema. Acara ini dihadiri oleh semua bintang utamanya, tak ketinggalan Kim Bum yang tampil super ganteng.

Dibalut pakaian serba hitam, Kim Bum memadukan turtle neck dengan jas panjang. Penampilannya tersebut sangat cocok dengan karakter yang diperankannya dalam sekuel Mrs Cop ini. Berperan sebagai Lee Ro Joon, ia diceritakan sebagai sosok yang kejam, namun karismatik dan mempesona.

Kim Bum akan menghidupkan sosok CEO EL Capital bernama Lee Ro Joon yang memegang informasi krusial soal perusahaan penghutang di industrinya.

Lee Ro Joon adalah pria yang tampan, berkharisma dan senyum mempesona serta sempurna dalam hal apapun. Dengan kecerdasannya dan kemampuannya berbicara, Lee Ro Joon mampu memperoleh informasi dari orang lain dengan mudah.

“Peran Kim Bum sebagai Lee Ro Joon adalah seseorang yang akan melakukan apapun untuk masa depannya dan bisa menikung,” ucap pihak produksi.

Menurut perwakilan pihak produksi, peran Kim Bum nanti akan sangat penting. “Tolong nantikan konfrontasinya dengan Ko Yoon Jung yang diperankan Kim Sung Ryung,” ulasnya.

Untuk sekuel ini jalan ceritanya diawali dari ending Mrs Cop dan menghadirkan seluruh pemeran yang berbeda semua. Meski merupakan sekuel, SBS memutuskan merombak semua pemain Mrs Cop 2. Kim Hee Ae yang sebelumnya memerankan karakter utama diganti oleh Kim Sung Ryung.

Sedangkan Son Ho Joon juga tidak bergabung dengan drama yang mengangkat kisah detektif wanita ini. Drama yang juga dibintangi Seulong, Kim Min Jong dan Son Dam Bi ini siap tayang mulai Sabtu (5/3) hari ini. (ash/hargo)