Konsumsi Ganja, 15 Anak Punk Gorontalo Terjaring Razia

Ilustrasi

Hargo.co.id GORONTALO  – Razia gabungan antara Badan Nasional Narkotika (BNN) dengan Polres Gorontalo yang digelar di sejumlah titik di Kota Gorontalo berhasil menjaring 15 orang anak punk, Kamis malam (18/2). Dua di antaranya terbukti konsumsi ganja.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Roni Yuliyanto  menyebutkan, dari 15 preman yang diamankan itu, 2 di antaranya terbukti menggunakan ganja. Itu diketahui setelah menjalani tes urine.

“Rata-rata dari mereka masih berusia belasan hingga 20-an tahun. Untuk dua orang diduga sedang di bawah pengaruh ganja terpaksa diamankan. Atas hasil razia ini, BNN akan menindaklanjuti soal keberadaan dua orang anak punk yang positif narkoba,” kata Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Roni Yuliyanto yang dilansir dari Radar Gorontalo (Jawa Pos Group), Jumat (19/2).

Rencananya kedua yang terbukti konsumsi ganja itu, kata Roni, akan akan direhabilitasi. Dia menyebutkan, operasi tersebut akan terus digelar pihak Polres Gorontalo Kota dengan menggandeng BNN maupun unsur pemerintah setempat sampai Kota Gorontalo benar-benar kondusif. (TR-62/iil/JPG/hargo)