Korban ke-3 Bang Ipul Kenal di Medsos, Diajak Menginap di Kelapa Gading, Lalu……

Saipul Jamil saat dibawa sholat Jumat dan menuju BNN dari Polsek Kelapa Gading, Jumat (19/2/16). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

Hargo.co.id JAKARTA – Satu per satu pria yang diduga korban pencabulan Saipul Jamil terus muncul.

Setelah korban berinisial DS dan AW, Senin (1/3) giliran pria berinisial MD, 21, warga Bandung, yang melapor ke Mapolres Metro Jakarta Utara.

MD mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual bang Ipul (sapaan Saipul Jamil).

Korban yang didampingi dua pengacaranya datang ke kantor polisi Senin (29/2) sekitar pukul 15.08 dan langsung membuat laporan bernomor TBL/255/K/II/2016/PMJ/RESJU.

”Ya, laporan sudah kami terima, penyidikan korban pun sudah selesai,” kata Kasubbaghumas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H M. Sungkono kemarin.

Agus Rudijanto, pengacara MD, mengatakan bahwa kasus yang menimpa kliennya tersebut hampir sama dengan korban Saipul lainnya.

Menurut Agus, kliennya akhirnya mengadukan Saipul karena korban-korban lainnya juga berani bertindak. Pelecehan tersebut, kata Agus, berawal dari MD yang berkenalan dengan Saipul di media sosial (medsos), Path.

Dari medsos itulah perkenalan terus berlanjut. Hingga akhirnya, Saipul meminta korban untuk datang ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →