Kubangan Depan RSUD Kian Parah

0
Kondisi kubangan di depan RSUD Pohuwato kian parah, jika tidak segera diperbaiki maka akan memicu kecelakaan lalu lintas. (F.Haris/Gorontalo Post/hargo)

Hargo.co.id MARISA—Ada pemandangan mencolok di jalan depan Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pohuwato.

Dimana kondisi kubangan jalan Desa Botubilotahu ini kian parah. Pantauan Gorontalo Post(hargo.co.id) kemarin, kubangan ini terus membesar dan nyaris menutupi seluruh badan jalan. Parahanya lagi, setiap hujan kubangan tersebut digenangi air.

Sejumlah kenderaan bermotor yang melintas jalur tersebut dibuat kerepotan, karena harus menghindari genangan air yang ada.

Mereka pun memberikan komentar beragam. Sebut saja Darmawan salah seorang pengendara yang mengaku kesal setiap kali melewati ruas jalan depan RUSD ini.

Betapa tidak, kerusakan yang ada bukan malah diperbaiki tapi kesanya malah dibiarkan. “coba lihat, kondisi kerusakan kian parah. Harusnya segera diperbaiki,”kesalnya.

Hamid warga lainya menimpali, bahwa kubangan ini sudah lama ada. Bahkan tidak sedikit pengendara yang baru melewati kawasan ini kaget dan terjerembab di dalamnya.

Untungnya mereka hati-hati sehingga tidak terjadi kecelakaan. “Jangan sampai ini akan memicu kecelakaan baru diperbaiki.

Kami minta dengan sangat pemerintah segera memperbaikinya,”pintanya. (hmp/hargo)