Lama Hilang, Jatuh dari Pohon Kelapa, Warga Lahumbo Ditemukan Tewas dan Jadi Tengkorak

Kondisi tengkorak Dadu Gu'u (60) warga Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta yang ditemukan berserakan di semak belukar, kemarin (13/3). ( Foto Felix Idrus / Gorontalo Post).

Hargo.co.id TILAMUTA – Daud Gu’u (60), Warga Desa Lahumbo Kecamatan Tilamuta yang dinyatakan lama menghilang akhirnya ditemukan. Namun Daud ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa. Bahkan Daud ditemukan setelah tubuhnya menjadi tengkorak.

Kondisi tengkorak nyaris sudah tak bisa dikenali lagi, bahkan organnya berserakan ke mana-mana, di sepanjang semak belukar, Minggu (13/3).

Dari hasil sementara, diduga kuat Daud yang diperkirakan sudah lama meninggal dan jatuh dari pohon kelapa, terlihat dari kondisi temuan organnya yang mengenaskan.

Pantauan Gorontalo Post (grup hargo.co.id) sekitar pukul 10.30 wita nampak ratusan warga berbondong-bondong menuju lokasi penemuan tengkorak, sekitar 200 meter memasuki perkebunan kelapa milik warga setempat, tepanya dari arah jalan raya Dusun III Desa Lahumbo

Puluhan aparat kepolisian Polres Boalemo dibantu Polsek Tilamuta dibuat kewalahan mengamankan lokasi, sebab banyaknya warga yang ingin melihat penemuan tengkorak tersebut.

Sebagian lainnya, sibuk mencari serpihan tulang belulang dari jenazah Daud Gu’u yang sudah terpisah dari badannya. Sementara isak tangis anak anak korban, saudara dan kerabat menghiasi proses pencarian tulang belulang.

Kondisi jenazah yang sudah menyerupai tengkorak sangat memprihatinkan. Dimana tulang kaki, tulang kepala, tulang tangan, dan tulang rusak tepat berserakan berada di bawah pohon kelapa.

Semakin membludaknya warga yang datang ke Tempat kejadian Perkara (TKP) maka sejurus kemudian polisi langsung melilitkan garis polisi (police line) di lokasi untuk proses identifikasi tulang Daud.

1 KOMENTAR

Comments are closed.