Lama Memandam Hasrat kepada Gadis 19 Tahun, Jadinya…..

Akuloh. (ilutrasi)

LIMBOTO,hargo.co.id – Mungkin saja Akuloh(43), sudah lama memendam hasrat kepada Ngenes (19). Tinggal dalam satu kelurahan yang sama di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo rupanya sudah lama melirik Ngenes.

Alhasil tiba ada kesempatan, Akuloh yang sudah berumah tangga ini, tidak menyia-nyiakannya. Dan kejadian memilukan pun terjadi kepada Ngenes, tepatnya Selasa (5/9) malam.

Ceritanya, saat itu Ngenes yang diketahui memiliki keterbelakangan mental diajak oleh Akuloh yang juga berprofesi sebagai tukang bentor ini untuk pergi ke jalan Trans Sulawesi untuk menemui Jems, pacar Ngenes, yang juga tak lain adalah teman Akuloh.

Saat berhasil mau diajak, ternyata Ngenes hanya dibawa jalan-jalan ke wilayah Isimu, Kecamatan Tibawa. Saat hendak pulang, Ngenes malah diajak ke sebuah tempat di lokasi persawahan yang sepi.

Di situlah Akuloh yang sudah punya anak 3 ini tak malu-malu lagi meminta Ngenes untuk berhubungan layaknya suami isteri.

Ngenes pun sempat menolak, bahkan lari menjauh dari Akuloh. Namun itu sia-sia karena Akuloh menggunakan sepeda motor dan diduga mengancam Ngenes. Peristiwa layak sensor itu pun terjadi. Dan setelah berhasil melampiaskan hawa nafsunya, Ngenes pun dibujuk dengan uang dengan syarat agar tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun.

Namun Ngenes menolak mengambil uang tersebut. Sesampainya di rumah, kejadian ini pun terbongkar. Pihak keluarga yang mengenal Akuloh pun geram dan langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Kapolres Gorontalo, AKBP Purwanto SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Rhemmi Bheladonna SIK, mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

“Sementara kami masih dalami dan masih dalam pemeriksaan saksi-saksi,” ungkap Rhemmi. Dia menambahkan, untuk penetapan tersangka dan penahanan belum bisa dilakukan. “Penetapan tersangkanya nanti setelah terpenuhi 2 alat bukti dulu, namun kita upayakan secepatnya,” tutup Rhemmi.(tr-56/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →