Likot FC vs Telaga Biru FC, Memperebutkan Tiket ke babak Selanjutnya

Aksi salah satu pemain Telaga Biru FC yang mencoba menggiring bola saat dikejar pemain Persidago kala kedua tim bentrok dilaga pembuka grup II Liga 3 regional Gorontalo.(foto: gorontalo post)
Aksi salah satu pemain Telaga Biru FC yang mencoba menggiring bola saat dikejar pemain Persidago kala kedua tim bentrok dilaga pembuka grup II Liga 3 regional Gorontalo.(foto: gorontalo post)

GORONTALO, Hargo.co.id – Duel dua klub asal Kabupaten Gorontalo yang awalnya tergabung dalam klub Likot Telaga Biru FC hari ini akan membuktikan mana yang terbaik untuk bisa lolos kebabak selajutnya lanjutan Liga 3 regional Gorontalo yang akan dilangsungkan di stadion Merdeka Gorontalo sore hari ini.

Kepercayaan diri kedua tim pasalnya akan menjadi senjata untuk menentukan siapa yang akan menang dan kalah dipertandingan yang kick off nya akan dimulai pukul 15.00 wita tersebut.

Pelatih Telaga Biru FC yang dipertandingan sebelumnya harus mengakui keunggulan klub seniornya dari kabupaten Gorontalo, yakni Persidago merasa optimis dapat memberikan kejutan dan membawa pulang tiga poin dipertandingan sore hari ini.

“Insyallah besok kita bisa dapat hasil memuaskan. Kekalahan kemarin cukup menjadi pelajaran sekaligus motivasi untuk bisa meraih poin lebih baik dipertandingan kedua besok (hari ini_red),” kata Mokhtar Mohamad, senin (21/8) kemarin.

Sementara terpisah manajer klub Likot FC, Isa Lawani mengaku bahwa timnya telah mempelajari pertandingan-pertandingan sebelumnya dan berharap menghadapi Telaga Biru FC hari ini poin sempurna bisa diraih timnya.

“Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya, yang pasti pemain-pemain saya adalah pemain baru dan punya modal semangat yang besar untuk bisa memenangkan pertandingan besok,” ujarnya.

Sementara itu, jika dipertandingan kedua grup II ini Telaga Biru FC gagal memanfaatkan peluang atau kalah, maka dipertandingan terakhir antara Likot FC menghadapi Persidago akan menjadi ajang pembuktian klub mana yang akan menjadi juara grup dan runner up.

Sedangkan jika Telaga Biru FC menang, maka laga penutup grup II akan semakin seru karena baik Persidago maupun Likot FC harus sama-sama berburu kemenangan. Jika salah satunya kalah, maka kemungkinan poin ketiga klub akan sama dan juara ditentukan melalui perhitungan jumlah gol dan kemasukan.(ysn/hg)