Lintasan Atletik Rusak, Begini Kata Pak Wali

Walikota Gorontalo yang juga mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo saat meninjau langsung kondisi lintasan atletik stadion Merdeka yang dibeberapa titik mulai rusak sabtu akhir pekan kemarin

Hargo.co.id GORONTALO – Stadion Merdeka Kota Gorontalo Mantan ketua KONI Provinsi Gorontalo, Marthen Taha kepada Gorontalo Post (hargo.co.id) mengaku cukup prihatin dengan kondisi lintasan atletik di stadion Merdeka Kota Gorontalo yang kondisi disalah satu lintasan yang mulai rusak.

Pasalnya, pria yang juga walikota Gorontalo itu akan meminta dinas terkait untuk berusaha melakukan perbaikan sementara lintasan yang sudah mulai rusak tersebut.

“Kita tahu lintasan ini dibuat dengan anggaran yang cukup besar, sehingganya sayang jika fasilitas sebagus ini rusak begitu saja dan tidak dirawat,” ujar Marthen Taha kepada Gorontalo Post(hargo.co.id) ¬†saat melihat langsung kondisi lintasan bagian selatan yang mulai rusak bergelombang.

“Saya akan minta Dispora sebagai dinas terkait untuk memikirkan bagaimana bisa melakukan perawatan sehingga kerusakannya tidak sampai melebar,” lanjut Marthen Taha.

Sementara itu, sekertaris Pengprov PASI Gorontalo, Rustam Ointoe yang juga turut mendampingi walikota Gorontalo meninjau langsung kondisi lintasan atletik stadion Merdeka Kota Gorontalo mengatakan, sejatinya lintasan ini hanya bisa dipergunakan untuk lomba saja.

Namun sejak beberapa tahun terakhir pasca dibuat lintasan atletik ini sudah digunakan secara umum oleh masyarakat.