Mabuk di Siang Bolong, Tak Tergoda ‘Rayuan’ Istri yang Ngajak Pulang

Ilustrasi akuloh . (By Atip/Gorontalo Pos)

KABILA BONE, hargo.co.id – Memang kelakuan Akuloh (38), benar-benar tidak bisa dimaafkan.

Isterinya, Ngenes (34), dianiaya bak kecoa yang naik ke atas tempat tidur. Ironisnya, Akuloh melakukan itu ditonton oleh teman-temannya.

Akuloh saat itu benar-benar sudah kehilangan hati nuraninya. Maklum, saat itu Akuloh sedang asyik pesta minuman keras (miras) bersama rekan-rekannya di salah satu cafe di Desa Tihu, Kabila Bone, di siang bolong, Ahad (13/8).

Kala sedang asyik berpesta, Ngenes yang sudah lama mencari suaminya itu datang ke cafe langsung memarahi Akuloh di depan teman-temannya dan memintanya untuk segera pulang ke rumah.

Mungkin karena Akuloh malu plus sudah mabuk berat, Akuloh yang belum memiliki pekerjaan ini pun marah besar. Ngenes pun meladeni suaminya itu. Kalah “cerewet” dari isterinya, Akuloh langsung melayangkan “pukulan maut” yang mendarat di wajah Ngenes.

Isteri yang sudah dinikahinya selama 15 tahun ini pun tersungkur di lantai. Suasana cafe pun tambah panas saat Akuloh diduga menghajar isterinya secara membabi buta.

Penghuni cafe pun berhamburan keluar. Namun karena tidak tega melihat aksi Akuloh, para pengunjung cafe pun langsung menahan amukan Akuloh dan melarikan Ngenes ke tempat yang aman. Namun saat itu tubuh Ngenes sudah penuh memar.

Lepas kejadian itu, Ngenes pun mengadukan peristiwa cafe di siang bolong itu ke kantor polisi.

Kepala SPK Polres Bone Bolango, Ipda Wahab Kalaka membenarkan laporan kekerasand dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dan penanganan selanjutnya langsung diserahkan kepada pihak Reserse Krimimal.(tr-54/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →