Malaysia Open SSP 2016 -Owi/Butet Lebih Fokus Di Pertandingan Selanjutnnya

Malaysia Open SSP 2016 Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Hargo.co.id SHAL ALAM – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses menapaki perempat final Malaysia Open Super Series Premier 2016. Selanjutnya mereka bertemu pasangan suami istri, Chris Adcock/Gabrielle Adcock, Inggris.

Dengan Chris/Gabrielle, Tontowi/Liliyana memang masih unggul 7-4 dalam rekor pertemuannya. Namun di dua pertemuan terakhir, Tontowi/Liliyana justru kalah beruntun.

Kekalahan itu terjadi di BWF World Super Series Finals 2015 di Dubai dan All England 2016 lalu. Kini mereka pun bertekad tak ingin mengulangi kesalahan yang sama.

Tontowi/Liliyana mengatakan ingin tampil fokus dari awal pertandingan. “Masalah kekalahan kemarin kami tidak mau ingat-ingat lagi.

Cukup diambil saja pelajarannya. Buat besok kami konsentrasi lagi, harus fokus dari awal. Yang pasti kami harus bisa main maksimal di lapangan,” kata Tontowi.

Sebelumnya di babak dua, Tontowi/Liliyana menghentikan langkah wakil Jerman, Michael Fucsh/Birgit Michels. Tontowi/Liliyana menang mudah dengan 21-10 dan 21-15.