Maret Ini, 3 Kasus Kebakaran Terjadi di Gorontalo

Kebakaran Capt : Rumah Hamza Lasena dan Ridwan Mahajani rata tanah setelah dilahap si jago merah, Kemarin, (16/3). (Foto : Farun/GP)

Hargo.co.id GORONTALO – Tragedi kebakaran terus merwanai Gorontalo di bulan Maret 2016 ini. Sebelumnya kebakaran melanda Hotel Astro, Toko Mainan Sinar Galaxy dan Toko Sumber Pangan di Jl. H.B Yasin (eks Agus Salim,red), Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo pada, Minggu (6/3).

Tiga hari kemudian, (9/3), giliran tiga rumah di Desa Botubulowe, Kecamatan Dungalio, Kabupaten Gorontalo masing-masing rumah milik Irwan Paneo, Osin Paneo, dan Yani Surpaneo rata tanah dilahap sijago merah.

Kemarin, (16/3), tragedi kebakaran kembali membumi hanguskan dua rumah di Desa Bongomeme, Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo. Masing-masing milik Hamza Lasena dan Ridwan Mahajani.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post, Kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 wita. Api berasal dari rumah Hamzah Lasena yang bersumber dari Konfor Gas yang meledak.

Berawal ketika Hadijah buru mempersiapkan jualanya pisang gorengnya di kantin sekolah dasar yang tak jauh dari rumahnya itu. Saat keluar rumah, ia lupa mematikan kompor gas di rumahnya yang digunakannya untuk menggoreng pisang. Saat itu keadaan rumah sedang kosong. Tiga anaknya sudah berangkat sekolah, sementara suaminya Hamzah sudah keluar menuju kebun.

Saat tengah sibuk-sibuk di kantin sekolah. Tiba-tiba saja, Hadija langsung sok ketika mendengar informasi dari salah satu warga yang terlihat panik menemuinya.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →