Marquez dan Honda Berharap Bisa Balapan di Indonesia

Kabiro jakarta Nanang Priyanto mendapat wawancara ekslusif dengan Pembalap MotoGP Tim Repsol Honda Marc Marquez saat peluncuran kendaraan Tim Repsol Honda MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. (foto:wahyudin/jawapos)

Hargo.co.id JAKARTA – Indonesia mendapat kehormatan kemarin (14/2). Repsol Honda, tim tersukses di kejuaraan dunia balap motor, me-launching motor dan pembalap untuk MotoGP 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor.

Sesuatu yang istimewa lantaran Indonesia hanya penonton di ajang balap motor paling bergengsi itu.

Repsol Honda datang dengan orang-orang terpenting ke Indonesia. Ada duo pembalap Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Bos Repsol Honda Shuhei Nakamoto juga hadir. Dia didampingi Marketing Director Livo Suppo.

Di panggung yang dibangun di pit lane Sirkuit Sentul, mereka memamerkan untuk kali pertama kepada publik livery RC213V yang akan digunakan musim ini.

”Kami senang bisa berada di sini,” kata Nakamoto memulai sambutan setelah membuka tudung yang menutupi RC213V. ”Indonesia adalah negara yang penting bagi kami,” imbuh pria Jepang itu.

Kemarin adalah kali kedua Repsol Honda meluncurkan motor barunya di Indonesia. Tahun lalu RC213V juga dikenalkan ke publik di salah satu pantai di Bali.

Namun, launching kemarin lebih istimewa karena dilakukan di hadapan ribuan fans yang memenuhi Sirkuit Sentul.

Penuhnya tribun menghadirkan aura balapan meski hanya event launching motor.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →