Marquez dan Pedrosa Bakal Datang ke Indonesia

Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dok: JPNN.COM

Hargo.co.id JAKARTA – Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya pada 14 Februari mendatang.

Keduanya akan melakukan meet and greet dengan para penggemarnya sekaligus menjadi saksi peluncuran produk terbaru PT Astra Honda Motor di Sirkuit Sentul.

Ahmad Muhibbuddin Deputi Head Corporate Communication PT. Astra Honda Motor mengatakan pihaknya memang mengundang kedua pembalap tersebut untuk memuaskan hasrat para penggemarnya. “Apalagi di Indonesia kan jumlah penggemar MotoGP banyak sekali,” ucap Muhib.

Muhib melanjutkan acara ini benar-benar ditujukan untuk menghibur masyarakat. Meskipun di acara ini juga ada peluncuran produk terbaru dari PT. Astra Honda Motor, Muhib berjanji acara ini tidak hanya menjadi milik perusahaan dan dua pembalap yang juga membela pabrikan Honda tersebut.

Karena itu selain peluncuran produk terbaru Honda, ada pula berbagai hiburan yang bisa dinikmati masyarakat.

“Nantinya acara akan benar-benar atraktif dan interaksi antara kedua pembalap tersebut dengan para fans juga tidak akan kaku, kalau produknya apa, ditunggu saja pas hari H,” tutur Muhib. (mat/hargo)