Meet Up, H-25 Pemilihan Duta Zetizen Gorontalo

Pemilihan Lima Duta Zetizen Gorontalo yang kelak akan mengikuti Zetizen Summit 2017 di Surabaya akan segera berakhir 25 hari lagi. Seperti ketentuan yang telah diumumkan sejak tiga bulan yang lalu bahwa untuk mengikuti Zetizen National Challenge ialah dengan mengupload aksi positif yang tentu saja harus mendaftar sebagai member Zetizen di www.zetizen.com terlebih dahulu.

Sejauh ini, telah ada lebih dari seribu anak-anak muda Gorontalo berusia 13-20 tahun yang telah bergabung menjadi member Zetizen dan telah ada lebih dari seratus aksi positif yang ter-upload. Nah, mengingat pelaksanaan Zetizen Summit semakin dekat, para member Zetizen yang telah meng-upload aksi positifnya pun di undang oleh Zetizen Crew ke Graha Pena Gorontalo Post pada Ahad (6/8) untuk membicarakan teknis pasca pengumuman 50 besar.

Antusias member Zetizen saat berdiskusi tentang National Challenge jelang penutupan National Challenge pada 30 Agustus mendatang (F. Irvan / Zetizen GP)

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 22 orang yang umumnya terdiri dari siswa-siswi yang berasal dari SMAN 1 Limboto, SMAN 1 Gorontalo, SMAN 2 Gorontalo,SMAN 1 Kabila,SMKN 1 Gorontalo, SMKN 2 Gorontalo, SMKN 4 Gorontalo, MAN Insan Cendekia dan beberapa Mahasiswa dari Universitas Negeri Gorontalo dan Universitas Ichsan Gorontalo.

Nyatanya, tidak hanya member Zetizen yang sudah mengupload aksi positif saja yang hadir, melainkan juga ada yang belum tergabung menjadi member namun antusias untuk mengikuti Zetizen National Challenge. Mengingat, reward yang diberikan ialah berupa lima orang Zetizen terbaik akan Summit di Surabaya dan salah satu dari mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu sekaligus trip seru di New Zealand tanpa dipungut biaya.

Namun, sebelum mengikuti Zetizen Summit di Surabaya pada bulan September mendatang. 30 member yang memenuhi kriteria bakal mengikuti kegiatan Zetizen Camp yang akan dilangsungkan pada 9-10 September di Pentadio Resort.

Member Zetizen berpose bersama di depan Gedung Graha Pena Gorontalo Post usai Meet up Zetizen Challenge, Ahad (6/8).(F: Irvan/Zetizen GP)

So, setiap member Zetizen Gorontalo masih memiliki kesempatan yang sama untuk mengikuti kompetisi ini. Caranya cukup dengan meng-upload aksi positif sebanyak-banyaknya ke www.Zetizen.com sampai 31 Agustus nanti.

Meet up itu sendiri diisi dengan berbagai macam diskusi tentang aksi positif dan ditutup dengan pengundian doorprize berupa sebuah t-shirt Zetizen yang dimenangkan oleh Jessica Riska, siswa SMK Negeri 1 Gorontalo. (ZT-08)