Melly Goeslaw di Eiffel…I’m In Love 2

Jumpa pers Eiffel...I'm In Love 2 di Gedung Soraya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9). (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Hargo.co.id – Melly Goeslaw adalah musisi yang paling cocok untuk mengerjakan lagu-lagu yang ditampilkan di Eiffel…I’m In Love 2 nanti. Apalagi pada film edisi pertama dia dan suaminya, Anto Hoed berhasil menyajikan karya-karya yang begitu populer.

“Kami sengaja pilih Melly Goeslaw lagi sama Anto Hoed. Dari pertama mereka sudah solid sekali,” kata Sunil Soraya saat jumpa pers di Gedung Soraya, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Pihak Soraya Intercine Films menjelaskan bahwa akan ada delapan lagu yang dibuat untuk Eiffel…I’m In Love 2. Semua materi diserahkan kepada duet Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Sunil yakin suami istri ini bisa mempersembahkan lagu yang sesuai dengan kebutuhan film.

“Akan ada delapan lagu, dua lagu di antaranya di-remake dari film pertama. Kemungkinan akan dibuat albumnya, sedang dibicarakan,” jelasnya.

Seperti diketahui, rumah produksi Soraya Intercine Films resmi memperkenalkan film terbaru berjudul Eiffel…I’m In Love 2. Film sequel Eiffel…I’m In Love edisi pertama itu telah rampung syuting.

Sunil Soraya mengatakan bahwa butuh perjalanan panjang untuk akhirnya bisa membuat Eiffel…I’m In Love 2. Apalagi untuk membuat sequel dibutuhkan penulis cerita yang baru dan berkelanjutan dengan edisi pertama 14 tahun lalu.

Proses syuting Eiffel…I’m In Love 2 dilakukan di dua kota, yakni Paris dan Jakarta. Pengambilan gambar umumnya dilakukan di kawasan Paris. Para pemain dan kru berada di sana selama sebulan lebih.

Tidak banyak perubahan dari segi pemain Eiffel…I’m In Love 2. Shandy Aulia sebagai Tita dan Samuel Rizal menjadi Adit akan menjadi tokoh sentral dalam ini. Mereka akan bersinergi dengan pemain lain seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, dan lainnya.

Film Eiffel…I’m In Love 2 ditargetkan mulai tayang pada Februari 2018 mendatang.

(ded/JPC)