In Memoriam, Ini Kenangan Manis Julia Perez di Gorontalo

0
Pemakaman Artis Julia Perez di TPU Pondok Rangon, Jakarta, Sabtu (10/06).

GORONTALO Hargo.co.id – Dunia hiburan tanah air kembali diselimuti duka mendalam. Setelah aktris Yana Zein yang meninggal pada 1/6 lalu. Sabtu (10/6) pukul 11.00 WIB, aktris dan pedangdut Julia Rahmaty menghembuskan napas terakhir. Perempuan yang akrab disapa Julia Perez (Jupe) itu meninggal setelah empat bulan berjuang melawan kanker serviks (kanker mulut rahim,red).

Kepergian Jupe membawa kesedihan mendalam bagi para fans. Tak terkecuali di Gorontalo. Apalagi Jupe pernah bertandang ke Gorontalo.

Kekasih Gaston Castano itu datang ke Gorontalo pada 2007 silam. Namun Jupe datang bukan untuk konser. Jupe datang sebagai bintang tamu memeriahkan kegiatan amal Donor Darah di Hotel Grand Q Gorontalo. Jupe saat itu datang sebagai bintang tamu dalam kegiatan yang dimotori oleh Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) Gorontalo.

Uniknya, Meski hadir hanya sebagai bintang tamu, Jupe sempat menyumbangkan darahnya dalam kegiatan amal itu. “Memang benar, Jupe waktu itu datang sebagai bintang tamu dalam kegiatan donor darah di Hotel Kami,” ujar Naro Mopangga, Manager HRD Grand Q Gorontalo saat dikonfirmasi Minggu (11/6) kemarin.

Naro menambahkan, ketika itu Jupe masih sangat muda dan karirnya masih sementara naik daun. “Belum setenar saat ini, Tapi memang sudah dikenal orang sebagai artis yang sementara naik retingnya,” tambahnya.

Saat itu, Jupe menginap di Hotel Grand Q (saat itu Quality Hotel), dan usai kegiatan langsung bertolak kembali ke Jakarta. Lebih lanjut Nero mengatakan, Saat itu pihak Grand Q sendiri memang dilibatkan full dalam kegiatan itu. (tr-45/wie/ndi/Hargo)