Menang Atas Qarabag Dengan Skor 1-0, AS Roma lolos ke babak knock-out

AS Roma © AFP

Hargo.co.id – Gasak Qarabag, Roma Lolos Berstatus Juara Grup C Kemenangan 1-0 atas Qarabag dalam matchday 6 fase grup di Olimpico (6/12) sudah cukup untuk membawa AS Roma lolos ke babak knock-out dengan status juara Grup C.

Gol tunggal kemenangan Giallorossi dicetak Diego Perotti di babak kedua. Tiga poin tambahan sukses membawa Roma menyalip Chelsea di tabel klasemen.

Roma haram kalah di laga ini. Karena itu pasukan Serigala Ibukota tampil agresif sejak menit pertama. Sayang rentetan peluang yang didapat tuan rumah masih gagal membuahkan hasil.

Qarabag sempat memperoleh peluang emas lewat Richard Almeida. Namun tak ada gol tercipta dan skor imbang tanpa gol menjadi hasil sementara saat turun minum.

Di babak kedua, Roma langsung menguasai jalannya laga. Hasilnya Perotti sukses memecah kebuntuan di menit 53 lewat sundulan bola rebound.

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-0 untuk kemenangan Roma bertahan hingga laga usai dan membuat I Lupi meraih poin penuh.

Susunan Pemain
Roma: Alisson, Fazio, Kolarov, Manolas, Florenzi, De Rossi, Nainggolan, Strootman, Dzeko, Perotti (Pellegrini 81′), El Shaarawy (Gerson 72′).

Qarabag: Sehic, Guerrier, Rzezniczak, Yunuszada, Medvedev, Ismayilov (Quintana 76′), Almeida, Madatov (Ramazanov 85′), Qarayev, Michel, Ndlovu (Sheydaev 85′). (bola/pra/hg)