Mengulang Masa Silam, As Roma Pernah Menang Di Bernabeu dengan Skor 4-2

As Roma vs Real Madrid

Hargo.co.id – Liga Champion Turnamen Sepak Bola Internasional yang sangat bergengsi bahkan Dunia sudah mengakui keberadaan Turnamen itu. Bahkan Sudah banyak melahirkan pemain-pemain Kuat dan skil yang handal tak lain pemain yang populer saat ini L.Messi dan C.Ronaldo.

Tahun ke tahun Sejarah dari setiap club yang berhasil masuk di liga champion sering terjadi Seperti klub yang akan Bertarung dini hari nanti(9/3).

Los Blangcos julkan Real Madrid dan Serigala julukan As Roma Pertandingan Perebutan tiket 8 besar itu sangat di nanti natikan oleh parah pendungkung masing-masing klub.

Awal Pertandingan Pada saat leg pertama saat As Roma menjamu real di As Roma di Olimpico Roma, Real Unggul dengan Skor 2-0, Kedua gol tersebut di ciptakan oleh Cr7.

Namun Roma juga enggan angkat tangan tanda menyerah begitu saja. Gialorossi, julukan Roma, pernah menang di Bernabeu. Pada babak 16 besar Liga Champions 2007/2008, Roma menggebuk Real dengan agregat gol 4-2.

Ketika tampil di Olimpico, Francesco Totti dkk menang 2-1. Lantas di Santiago Bernabeu, Serigala Ibukota Italia itu juga unggul 2-1.