Miris! Kakek 60 Tahun Kakinya Patah di Tabrak, Pelakunya Malah Kabur

0
Ilustrasi

Hargo.co.id LIMBOTO – Nasib naas menimpa Sarton (60), warga Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto. Pasalnya, kakek tersebut mengalami patah kaki setelah sepeda motor yang dikendarainya dihantam pengendara sepeda motor lainnya yang hingga kini identitasnya belum diketahui itu, Selasa (13/6) pukul 16.00 wita.

Informasi yang dihimpun Gorontalo Post, kejadian ini bermula saat Sarton mengendarai sepeda motor Suzuki Titan, DM 4268 BM, melintas di jalan umum Kelurahan Dutulanaa.

Ia bergerak dari arah Kelurahan Hutuo, menuju ke arah pasar Shoping Limboto. Tepat di depan gedung Misfalah Limboto, Sarton yang hendak membalik arah, tiba-tiba dihantam sebuah motor yang melaju dari arah belakangnya.

Sarton dan sepeda motornya jatuh ke sebuah saluran draenase, sementara pengendara motor yang menabraknya jatuh terpental di badan aspal.

Warga yang berkumpul langsung menolong Sarton yang mengalami patah tulang pada kaki kirinya, hingga tulangnya keluar menembus daging.

Namun sayang, bukannya membantu melarikan Sarton ke rumah sakit, pengendara yang menabrak Sarton malah kabur dengan menggunakan sepeda motornya yang diketahui bermerek Yamaha dengan nomor polisi, DM 3941 BE itu.

Keluarga Sarton yang tidak terima dengan hal ini pun langsung melaporkannya ke polisi pada Selasa malam.

Kasat Lantas Polres Gorontalo, AKP Satrio Prayogo, melalui anggota Unit Laka Lantas, Brigpol Mohammad Navial Usman, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih akan melakukan pencarian terhadap pengendara motor yang menabrak Sarton.

“Kami sudah melakukan olah TKP, dan telah mengantongi plat nomor pengendara tersebut berdasarkan keterangan dari para saksi,” tandasnya.(tr-55/hg)