Mission: Imposible 6 Segera Diproduksi

Tom Cruise

Hargo.co.id – Kabar gembira bagi para penggemar aksi agen IMF, Ethan Hunt dalam skuel Mission: Imposible, akan segera diproduksi .

Sutradara Mission: Impossible 5 Christopher McQuarrie membocorkan informasi bahwa mereka sedang memulai proses produksi skuel film yang diperankan aktor Hollywood Tom Cruise itu.

Memang pernyataan tersebut tidak disampaikan dalam sesi resmi wawancara, melainkan dijawab melalui pembicaraan di akun twitter.

Saat ditanya seputar waktu penggarapan film Mission: Impossible 6, McQuarrie memberikan jawaban bahwa saat ini timnya sedang fokus menggarap naskah film dan diharapkan dapat segera tayang.

“Wear comfortable pants. You’re gonna need ’em,” tulis jawaban McQuarrie.

Masih melalui akun twitter, McQuarrie juga sempat menjawab perihal kembalinya William Brandt  yang memerankan Jeremy Renner dalam peran skuel laris itu.

Mission: Impossible merupakan sebuah film Amerika Serikat dirilis pada tahun 1996 yang berasal dari TV seri Mission: Impossible. Film edisi pertama ini disutradarai oleh Brian De Palma. Aktor kawakan Tom Cruise selalu menjadi pemain utama di film ini untuk setiap skuelnya.(afz/jpg/hargo)