Mobil Serempet Pengendara Motor

Kecelakaan antara sepeda motor Honda dengan mobil pick up di simpang tiga jalan Palma.

Hargo.co.id Gorontalo – Simpang tiga jalan Palma, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, merupakan salah satu lokasi yang paling rawan dengan kecelakaan lalu lintas. Sudah puluhan kejadian lakalantas terjadi di lokasi ini.

Terakhir, Selasa (12/12) sekitar Pukul 16.10 Wita, antara sepeda motor dengan mobil pick up.

Awalnya sebuah mobil pick up dengan nomor polisi DM 8223 AB yang dikendarai Feri warga Desa Tenggela, Kecamatan Tilango, bergerak dari arah barat di jalan Palma menuju simpang tiga jalan HB Jasin.

Tiba-tiba dari arah utara bergerak sepeda motor DM 2414 BQ yang dikendarai oleh Iskandar Baruadi (51) warga Desa Luwahu, Kecamatan Botupingge, Bone Bolango, yang hendak belok ke simpang tiga jalan Palma.

Pada saat itu, pengendara sepeda motor lepas kendali sehingga bertabrakan dengan mobil pick up tersebut.

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Pengendara sepeda motor, Iskandar Baruadi hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya,SIK melalui Kasat Lantas AKP Ronny Barli Ibrahim,SIK yang disampaikan oleh anggota laka lantas, Brigadir Fyrdam mengatakan, memang di lokasi tersebut tidak ada traffic light dan kecelakaan yang terjadi pula lumayan banyak di simpang tiga jalan Palma tersebut.

Untuk korban sudah diberikan perawatan oleh pihak dokter dan kendaraannya saat ini telah diamankan.

“Untuk kendaraan sudah kami amankan. Keduanya ringsek pada bagian depan dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” pungkasnya. (kif/hg)