Mobil yang Terjun ke Got itu Milik Kasi Intel Kejari Gorontalo, Ini Penyebabnya….

Mobil Kasie Inter Kejari Gorontalo ketika diderek dari selokan. (foto Jalal Khan Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Ini menjadi peringatan bagi para pengendara kendaraan bermotor mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

Termasuk lampu penanda di Traffic Light. Bila tidak patuh bisa berakibat kecelakaan. Seperti yang terjadi, Kamis, (17/3) pukul 16.00 wita.

Lantaran tak hati-hati ketika melewati simpang empat traffic light saat lampu tanda hati-hati menyala, mobil sedan DG 836 AL yang dikemudikan Donal Kadula akhirnya masuk drainase.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id) menyebutkan, kejadian bermula ketika Donal yang mengemudikan mobil milik Kasi Intel Kejari Kota Gorontalo itu berusaha untuk mengebut lampu traffic light di simpang empat SMPN 6 Kota Gorontalo yang waktu itu akan segera berganti merah (tanda stop).

Donal melaju dari arah Universitas Negeri Gorontalo (UNG). Tanpa sadar hal demikian, juga dilakukan oleh Jaruwadi yang mengendarai mikro DM 1051 C dari arah Kantor Dinas Pertanian.

Donal yang berbelok kanan menuju kantor pajak dikejutkan dengan mobil Jaruwadi yang juga tak mau mengalah untuk berjalan lurus ke arah UNG. Alhasil, kedua mobil ini diduga terjadi gesekan.

Bagian kiri mobil Donal diduga tersenggol mobil Jaruwadi hingga membuat lari kendaraan tak terkendali hingga akhirnya masuh ke saluran air yang berada di jalan Arif Rahman Hakim.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →