Mourinho Makin Dekat ke Manchester

Jose Mourinho dok: JPNN.COM

Hargo.co.id Silakan merindukan panasnya perseteruan Jose Mourinho dengan Josep Guardiola di kota Manchester. Sebab, dari hari ke hari, rumor mendekatnya Mourinho ke Manchester United semakin kencang. Sepekan terakhir, media-media di Inggris sudah banyak yang menyebut kesepakatan antara Mourinho dengan United tinggal sedikit lagi.

Bahkan ada pula yang menyebut sudah ada deal. ’’Mourinho menuju ke Manchester United. Sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak,’’ sebut salah satu sumber yang disebut-sebut sebagai teman dekat pelatih berkebangsaan Portugal itu, sebagaimana dikutip dari Daily Telegraph.

Bukan sekedar kata sepakat. Beberapa media sudah ada yang menyebut lamanya kontrak dan besaran gaji per minggu mantan pelatih Chelsea tersebut.

Konon, Mourinho akan dikontrak klub berjuluk Setan Merah itu dengan durasi tiga musim, mulai 2016-2017 hingga 2019-2020. Dengan bayaran per pekannya GBP 300 ribu (Rp 5,8 miliar).

Semakin liarnya isu mendekatnya pelatih yang dipecat Chelsea per 17 Desember lalu itu setelah dia mengungkapkan isi hatinya, akhir pekan lalu.