Mulan Jameela, Not for the Memories

Mulan Jameela dok : Beranda.co.id

Hargo.co.id MULAN Jameela kini tengah melaksanakan ibadah umrah bersama kedua buah hatinya, Tyarani Nugraha dan Daffi Nugraha. Di kegiatan ibadahnya kali ini, Mulan rupanya tidak ditemani oleh sang suami, Ahmad Dhani, dan anak bungsunya, Safeea Ahmad.

Saat Mulan berangkat ke Tanah Suci beberapa waktu lalu, Safeea sempat menangis berpisah dengan sang ibu. Sebagai seorang ibu, Mulan pun tentu merasa rindu kepada sang anak.

Alih-alih mengungkapkan rasa rindu kepada Dhani, Mulan justru menyampaikan kerinduannya kepada Safeea. Ungkapan rindu itu disampaikannya lewat akun Path pribadinya belum lama ini.

Dalam tulisannya, Mulan mengaku rindu dan terngiang dengan suara tangisan Safeea di telepon. “Anak yang dua tumbang tidur di perjalanan. Bundanya ngelamunin anak satunya lagi yang di Jakarta,” tulis Mulan sebagai keterangan foto.

“Kangeeeeennnn. Masih ngebayangin suara dia pas nangis tadi di telepon. Sampai ketemu lusa ya sayang. “Meski tengah hamil 5 bulan, Mulan rupanya masih tetap kuat mengikuti serangkaian ibadah umrah.¬†Dalam beberapa foto yang sempat diunggahnya, kondisi Mulan pun masih tetap terlihat sehat. (ash/hargo)