Musim Kemarau: Bunga di Median jalan Terus Layu

Kondisi pagar di median jalan yang berfungsi sebagai pelindung tanaman hias berupa bunga ini, kini kondisinya sangat memprihatinkan. (Ayiz/Gorontalo Post/hargo).

Hargo.co.id MARISA – Entah kenapa, pastinya sejumlah bunga di median jalan terus layu. Meskipun sudah diberitakan sejak pekan lalu, namun hingga saat ini belum ada perhatian dari instansi terkait.

Kemarin, Gorontalo Post (hargo.co.id) kembali menemukan bunga di median jalan layu. Bahkan pagar pengaman dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Ini dapat dilihat di sepanjang jalan di Marisa, Pohuwato, yang mana kondisinya sudah memprihatinkan.

Pantauan Gorontalo Post (hargo.co.id), sepanjang median yang berada di ruas Jalan Trans Sulawesi, yang ditanami berbagai macam bunga tersebut sungguh memprihatinkan. Bagaimana tidak, tanaman bunga yang masih dalam proses pertumbuhan itu layu.

Ironinya, pagar tanaman yang melingkari tanaman bunga dari berbagai instansi terkait di sepanjang 3 km median jalan itu ada yang sudah rusak dan bahkan sebagian pagar roboh.

Risman Paneo warga sekitar membenarkan hal tersebut. Bahkan dirinya keheranan, tanaman bunga yang belum lama ditanam oleh instansi terkait itu tidak terawat lagi.