Nah Lho… SMS Buat Ismail di Blokir?

Ismail Saat Tampil Terakhir di Kontes Dangdut Akademi 3 (foto Hargo)

Hargo.co.id – Tersenggolnya Ismail,salah satu peserta D3 Akademi asal Gorontalo membuat para pendukung Ismail merasa kecewa.

Keputusan dewan juri yang mengeluarkan Ismail dari kontes dangdut bergensi itu menuai protes dari sejumlah penggemar dan pendukung khususnya yang ada di Gorontalo.

Dugaan setingan penilaian pun mengarah pada dewan juri, tak ayal akun instagran @Inul.d milik Pedangdut Inul Daratista yang merupakan salah satu Dewan Juri D3 Akademi dibanjiri komentar dari para nitizen.

Selain itu pengiriman polling SMS Dangdut Akademia diduga sarat dengan setingan. Dugaan ini dinilai cukup beralasan karena sebagian besar para pendukung Ismail, saat mengirim SMS, justru tidak terkirim padahal batas waktu pengiriman SMS belum di tutup. Sehingga kondisi itu merubah posisi para peserta, dimana sebelumnya Hasil polling SMS awal, posisi Ismail berada di urutan ketiga, namun diakhir acara melorot ke posisi terakhir yang membuat Ismail akhirnya harus tersenggol dari kompetisi itu.

2 Comments on “Nah Lho… SMS Buat Ismail di Blokir?”

  1. Mbak Inul klo mbak Inul mengeluhkan capek, pegel ,sakit dll itu kan sudah mnjadi resiko pekerja, mbak Inul dkk duduk disitu juga ga disuruh gotong royong mbak, mbak dkk juga di gaji, jadi wajar kelelahan itu ada karena ada timbal balik juga.

Comments are closed.