Nahas, Tubuh Remaja Remuk Ditimpa Pohon

Ilustrasi pohon tumbang. (dok Jawa Pos)

Hargo.co.id GORONTALO РNahas tragedi yang dialami Rifki Husain (17), warga Kelurahan Donggala, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo. Tulang badanya remuk setelah ditimpa sebatang pohon mangga.

Kejadian itu terjadi saat ia bersama sejumlah rekan-rekannya yang bekerja di salah satu perusahaan tambang di Gorontalo tengah berada di perjalanan menuju areal tambang di Desa Tulabulo, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), Kamis, (24/3) Pukul 20.00 Wita.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id) dari sejumlah saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, kejadian bermula ketika korban bersama sejumlah rekannya diperintahkan pimpinan perusahaan tambang untuk menurunkan alat berat yang berada diatas gunung Desa Tulabolu.

Sekitar pukul 17.00 Wita, korban pun berangkat dengan mobil yang juga memuat eskavator. Korban bersama rekannya bernama Anto naik diatas ekskapavor tersebut.

Ditengah perjalan, korban bersama rekan-rekannya itu terhalang oleh sebuah pohon. Hal itu pun membuat perjelanan dihentikan sejenak untuk membersihkan pohon yang melintang di jalan itu dengan menggunakan eskavator.

Posisi korban saat itu masih berdiri diatas salah satu bagian dari eskavator. Nahasnya saat itu, tiba-tiba saja pohon mangga yang tak jauh dari lokasi langsung roboh dan menimpa korban. Korban terjatuh, pohon mangga terpental kemudian kembali menimpa korban.

“Pohon mangga yang menimpa korban sangat besar. Jadi kita tidak bisa langsung mengangkatnya. Jadi kami harus menggunakan sensor untuk memotong bagian mangga agar mudah diangkat,” kata Anto, rekan korban sekaligus saksi mata di TKP.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →