Nantikan Malam Ini, Crew Film KMGP Nobar di XXI Gorontalo

Poster Ketika Mas Gagah Pergi

Hargo.co.id GORONTALO – Kabar gembira buat pecinta novel Ketika Mas Gagah Pergi (KMPG).

Novel tersebut yang disusun Helvy Tiana Rosa pada tahun 1992 dan sudah dicetak kembali sebanyak 39 kali, sekarang kita dapat melihatnya di layar lebar.

Dan nantinya malam nanti di XXI Gorontalo pemain film di antaranya Hamas Syahid Izzudin berperan sebagai Mas Gagah, Arbani Azis, dan Aster Codet akan menggelar nonton bareng serta meet dan greet yang dibagi dalam dua sesi pertama pukul 17.05 wita dan 19.15 wita.

Ketika diwawancarai Nur Iman Al-Qassam, Ketua Sahabat Mas Gagah Gorontalo mengatakan, untuk setiap daerah kedatangan pemain film KMGP.

“Yang datang di Gorontalo 3 pemain film satu pemeran utama, kita tidak bisa mendatangkan semua karena yang lainnya mengunjungi daerah berbeda, rencananya akan tiba di Gorontalo Insya Allah pukul 13.00 hari ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut nantinya juga di SMAN 1 Limboto nanti akan diadakan meet and greet.

“Usai dari bandara kita akan mengunjungi SMAN 1 Limboto, akan diadakannya meet and greet, selain itu juga yang ingin foto bareng dengan mas gagah kita membuka kesempatan terbuka buat masyarakat dengan ketentuan yang ada,” ujarnya. (tr-28/hargo)

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →