Narkoba Gorontalo Kian Menggurita, Kapolda Siap Turun Tangan

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Hengkie Kaluara Saat Menghadiri Dialog Di Warkop Dulohupa Stasiun TVRI (foto Jalal Khan/Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Hengkie Kaluara merasa prihatin sekaligus geram dengan kondisi di Gorontalo saat ini, dimana peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di daerah ini kian merajalela.Bahkan sudah menggurita.

Selang Januari hingga April, jajaran Polda Gorontalo sudah berhasil mengungkap dan membongkar 13 kasus peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba. Parahnya lagi seorang PNS dan dua oknum anggota Polri justru masuk dalam 13 kasus tersebut.

Terkait kondisi itu, orang nomor satu di institusi Tribarata Gorontalo itupun tak mau main-main dengan narkoba. Seluruh Polres di Gorontalo diinstruksikan untuk membongkar peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Bagi Polres yang tak mampu ataupun tak berani, maka Polda Gorontalo siap turun tangan untuk mengambil alih.

Penegasan tersebut disampaikan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol.Hengkie Kaluara usai dialog warkop Dulohupa di stasiun TVRI Gorontalo, Rabu (6/4) malam. “Kita tidak main-main, tak akan pilih kasih. Semua yang terlibat jaringan narkoba harus ditangkap. Siapapun itu,” tegas Jendral Polisi Bintang Satu itu.