Nelson Diminta Pimpin Partai Demokrat Gorontalo

Nelson Pomalingo (foto dok. Gorontalo Post)

Hargo.co.id GORONTALO – Menjelang Musyawarah Daerah DPD Partai Demokrat Propinsi Gorontalo, sejumlah nama kini mulai diaspirasikan untuk memimpin partai Demokrat,termasuk Bupati terpilih Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo.

Dukungan Nelson Pomalingo untuk maju di Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo semakin kencang dari tingkatan bawah. Nelson Pomalingo dinilai mampu membawa Partai Demokrat Gorontalo ke arah yang lebih baik.

Ini disampaikan Ketua Ranting Desa Hungayona’a Kecamatan Tilamuta Darwin Mooduto, yang mana menurutnya ada beberapa ranting sepakat mengaspirasikan Nelson Pomalingo.

Artinya, mereka memberi kesempatan kepada Nelson Pomalingo memimpin Demokrat dnegan sumber daya yang dimiliki.

“Kami dari kader Demokrat Boalemo menyatakan sikap mendukung pak Nelson Pomalingo untuk meju di Musda nanti, . kami juga meminta DPC Domokrat Boalemo memberikan dukungan penuh terhadap pak Nelson Pomalingo agar bisa medukung di Musda nanti,” ungkapnya.

Internal Partai Demokrat, Nelson Pomalingo adalah anggota kader kehormatan. Bahkan saat menghadap Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Cikeas, Nelson Pomalingo sudah menggunakan jas Partai Demokrat.

Apakah hanya itu dasar mendukung Nelson Pomalingo? Darwin Mooduto mengungkapkan bahwa referensi lainnya adalah Nelson Pomalingo terbukti memimpin Kampus STIKIP jadi UNG.

Kemudian Ketua Presidium Pembentukan Provinsi Gorontalo, Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan terakhir terpilih menjadi Bupati Kabupaten Gorontalo.
“Sehingga ada emrio dasar dukungan kita agar Dirinya maju sebagai Calon Ketua Partai Demokrat Provinsi Gorontalo,” kuncinya. (tr-30/hargo)