Netizen: Model PR Mirip Mantan Finalis Miss Indonesia 2014

Puty Revita Finalis Miss Indonesia 2014

Hargo.co.id JAKARTA – Nama Puty Revita menjadi terkenal. Finalis Miss Indonesia 2014 itu kerap dikaitkan dengan inisial PR, artis yang digerebek Bareskrim Mabes Polri bersama NM dengan mengungkap prostitusi kelas tinggi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, Kamis (10/12) sekira pukul 21.00 WIB.

“Dua artis diamankan di hotel bintang lima di Jakarta Pusat, masing-masing inisial NM dan PR,” kata Kasubdit III Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana ujarnya saat dikonfirmasi di Bareskrim, Jumat (11/12).

Inisial PR yang diarahkan ke nama Puty Revita semakin kuat karena usai menyeruak kabar penggerebekan, akun media sosial milik gadis berusia 22 tahun terkunci, baik instagram maupun twitter.

Netizen sulit mengakses akun @PUTTYREVV__ sebab telah menggunakan private. Begitu pun data di profil akun sudah kosong. Padahal sebelumnya masih terlihat nomor kontak.

Dari penelusuran PROKAL.co (Jawa Pos Group), sejumlah netizen mengaitkan PR dengan Puty Revita.

[Baca: Heboh! Beredar Video Hubungan Intim Model Indonesia Inisial ‘PR’]

[Baca: Model PR Pernah Diamankan Polisi Bersama Artis NM Terkait Kasus Prostitusi]

Puty ini sehari-harinya merupakan mahasiswa di Universitas Trisakti Jakarta Fakultas Hukum. Dia anak kedua dari tiga bersaudara, dan menjadi salah satu finalis Miss Indonesia 2014.

Sejauh ini belum begitu jelas, apakah gadis berpostur tinggi 170 cm dan berat 54 kg ini memang asli orang Kaltim, atau hanya mewakili saja.

Namun, sejumlah foto yang beredar di internet memperlihatkan Puty Revita menggunakan pakaian dengan selendang bertuliskan Kalimantan Timur. (pro/jpnn/awa/jpg/hargo)