Nah Lho! Pesta Miras Sambil Pajak Anak SMP, Ini Akibatnya!

Dua remaja diamankan oleh aparat Kepolisian karena diduga minum-minuman keras serta meresahkan masyarakat. (F. Zulkifli Tampolo/ Gorontalo Post/hargo.co.id)

Hargo.co.id MARISA –Kurangnya kepribadian dan semakin meningkatnya premanisme di kalangan remaja. Dua orang remaja kemarin sekitar Pukul 10.30 Wita diamankan jajaran Polres Pohuwato. Keduanya diduga sedang pesta Miras dan bahkan meresahkan masyarakat lainnya.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post (hargo.co.id), saat itu pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada dua remaja yang sedang konsumsi Miras di depan SMP 2 Marisa dan memalak atau meminta uang kepada siswa yang hendak keluar masuk lingkungan sekolah.

Atas informasi tersebut, anggota Kepolisian yang pada saat itu sedang melakukan patroli, langsung mendatangi lokasi dan menemukan kedua pemuda yang belakangan diketahui bernama T alias Tia dan AT alias Vian yang masih berusia 18 tahun, sedang mengkonsumsi Miras.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrinso,SIK melalui Kanit III SPK Ipda Lingga Ramadhani menjelaskan, pihaknya sudah melakukan berbagai langkah-langkah.

Diantaranya, mengamankan kedua remaja tersebut ke Polres Pohuwato dan kemudian dilakukan pembinaan agar tidak diulangi lagi perbuatannya tersebut, karena apa yang dilakukan itu sangat meresahkan masyarakat.

“Setelah kami bina, keduanya diizinkan untuk kembali dan diharapkan agar para remaja ini tidak mengulang kembali perbuatan mereka,” pungkasnya. (kif/hargo)