Norman Kamaru Menampik Tuduhan Lakukan KDRT

Norman Kamaru (Foto: Dok. JPNN)

Hargo.co.id  Norman Kamaru kembali tampil di publik pasca-berita kisruh rumah tangga dengan sang istri. Kemarin, Norman muncul sebagai bintang tamu di sebuah stasiun televisi swasta.

Pria yang berpangkat terakhir Briptu itu mengaku sudah membicarakan persoalan pribadinya dengan sang istri.

Namun, dia mengatakan belum menentukan langkah selanjutnya. ”Kemarin saya sempat ketemu. Saya sudah minta maaf secara pribadi.

Tapi dengan pengacara, belum,” bebernya. Dia juga berencana untuk mengumpulkan bukti, sebelum menuduh sang istri selingkuh dengan sahabatnya.

”Saya akan segera selesaikan setelah pekerjaan saya di Bandung selesai. Soalnya lagi sibuk mempersiapkan proyek musik,” akunya. Meski membenarkan adanya kisruh rumah tangga, namun Norman menampik melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

”Ketika keributan terjadi, istri saya sedang emosi, menarik-narik baju saya.

Saya nangkis-nangkis saja. Kebetulan kuku saya panjang, jadi muka istri saya terkena kuku saya,” bebernya sambil memperlihatkan kukunya yang panjang kepada media.

Meski media sudah telanjur mencium kabar tidak sedap dalam rumah tangganya, namun dirinya tetap beritikad baik untuk mempertahankan rumah tangga mereka. ”Istri saya bilang dia nggak selingkuh.

Mereka cuma terlibat urusan pekerjaan saja. Tapi yang bikin saya penasaran, kalau cuma urusan pekerjaan kenapa harus sampai nganterin anak saya sekolah segala,” masih kesalnya.

Norman berharap, sekembalinya dari urusan proyek musik di Bandung, mereka bisa duduk bersama menyelesaikan permasalahan kemelut rumah tangganya. ”Saya ingin mereka dapat menjelaskan secara baik-baik apa sebenarnya yang terjadi.

Jika mereka bisa menjelaskan, saya pasti bisa terima,” tegasnya. Selain bicara soal kemelut rumah tangga, Norman juga menjelaskan sedikit soal proyek musik yang tengah dia garap.

“Insya Allah akan segera rilis. Ditunggu saja ya,” singkat pria yang terkenal gara-gara video lypsinc lagu India, Chaya-Chaya. (cr2/hargo)