Oknum Kontraktor Diciduk, Ditemukan 1 Paket Sabu

ilustrasi Narkoba JPNN.COM

Hargo.co.id MARISA – Kembali lagi daftar kontraktor masuk dalam deretan pengguna Narkoba. Belum lama ini, Satuan Narkoba Polres Pohuwato berhasil mengungkap penggunaan Narkoba di Kecamatan Popayato. Kali ini oknum kontraktor, SI alias Sub dan MA alias Mad diamankan karena kedapatan memiliki narkoba.

Informasi yang berhasil dirangkum Gorontalo Post(grup hargo.co.id), awalnya pada 21 Februari lalu anggota Narkoba mendapatkan informasi tentang adanya peredaran Narkoba di Kecamatan Popayato dan Popayato Barat sekitar Pukul 15.00 Wita.

Atas informasi tersebut, Kasat Narkoba AKP Andi Rusdi Ilyas langsung mengumpul seluruh anggota Narkoba untuk melakukan persiapan termasuk mempersenjatai para anggota.

Tak lama setelah rapat, AKP Andi Rusdi Ilyas bersama tiga personil langsung berangkat menuju ke Kecamatan Popayato dan Popayato Barat. Selama kurang lebih tiga hari lamanya, dilakukan pengintaian hingga di wilayah perbatasan.

Upaya tersebut tidak sia-sia. Pada Rabu, 24 Februari sekitar pukul 17.20 Wita. Para oknum berhasil di ringkus oleh petugas di rumah oknum tersebut yang berjumlah dua orang yani Sub dan Mad. pada saat di rikus di temukan dalam pakaian sub terdapat satu paket sabu.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Rusdi Ilyas yang disampaikan KBO Narkoba, Aiptu Jufri Mokodongan menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kedua tersangka.