Oknum Polisi Diduga Keroyok PNS Kesbang, Korbannya Bilang Begini

Beginilah keadaan dari korban pemukulan sejumlah aparat kepolisian yang dialami oleh Abd. Rahman Sulingo, warga Kelurahan Hunggaluwa, Kabupaten Gorontalo. (Foto:Dok Korban for hargo.co.id)

Hargo.co.id GORONTALO – Ulah sewenang-wenang oknum polisi kembali terjadi.

Korbannya, Abd. Rahman Sulingo, warga kelurahan Hunggaluwa, kabupaten Gorontalo. Ia di keroyok hingga babak belur oleh sejumlah anggota polisi.

Ironisnya pengeroyokan itu terjadi di hala depan Polres Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (17/1).

Kepada Gorontalo Post (grup Hargo.co.id), pria yang sering disapa Maman (29) itu menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika dirinya pergi di salah satu warung internet yang tak
jauh dari tempat tinggalnya itu sekira pukul 00.00 Wita.

Saat itu Maman keluar rumah untuk mencari ponakanya Zulkifli Sulingo (17) Alias Zul untuk diajak pulang kerumah. Sesampainya di warnet itu, maman menegur pemilik warnet supaya tidak lagi menerima ponakanya tersebut jika mampir di warnet miliknya itu.

Ketika dririnya dalam perjalan pulang ke rumah, di pertengahan perjalanan tiba-tiba dirinya dihadang dua orang oknum yang diduga anggota polisi yang menggunakan sepeda motor. Tanpa alasan yang jelas kedua anggota polisi tersebut langsung menghajarnya dari atas motor sehingga membuatnya terjatuh.

Kedua terduga oknum polisi itupun langsung pergi meninggalkanya yang bersimbah darah.

“Entah salah saya apa, akan tetapi tindakan dari aparat kepolisian ini jelas-jelas sudah keterlaluan,”kata Maman yang juga pegawai negeri di Dinas Kesbang Kabupaten Gorontalo. (tr-42/tr-47/hargo)