Owi/Butet: Terima Kasih Atas Dukungan Pencinta Bulu Tangkis Indonesia

Owi/Butet berterima kasih atas dukungan fans Indonesia di JCC. (Dery Ridwansah/Jawapos.com)

Hargo.co.id – Semarak dan atmosfer penonton di Jakarta Convention Center terkait perhelatan Indonesia Terbuka 2017 memang dianggap kurang greget. Tempat baru serta mahalnya harga tiket menjadi faktor.

Meski begitu masih ada penonton yang setia menonton dari awal hingga akhir. Bahkan beberapa memang menanti performa andalan Indonesia bernama besar, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Owi/Butet hampir selalu tampil malam sampai tengah malam sepanjang perhelatan. Dan penonton biasanya baru pulang ketika laga Owi/Butet usai.

“Untuk fans terima kasih atas dukungan luar biasanya. Ketika masuk lapangan mereka terlihat rindu dengan kami dan ingin melihat permainan kami,” jelasnya pada konferensi pers.

“Apapun yang terjadi besok, kami butuh terus didukung Indonesia. Satu yang pasti, kami akan tampil maksimal dan memberikan yang terbaik,” tambah dia.

Terkait Owi, dia memang terlihat acap mengunggah di Instagram kebersamaan dengan istri dan anaknya sepanjang turnamen. Ini menjadi motivasi tersendiri walau memang waktunya bersama keluarga tidak banyak.

“Saya belum memikirkan nazar atau juara. Untuk anak istri ada di hotel. Saya membagi waktu dengan mereka. Paling bertemu siang dan pagi saat makan. Tapi, mereka memberikan pengaruh besar juga,” pungkas dia. (hg/rap/JPG)