Pamer Dada di Instagram, Shandy Aulia Dihujat Netizen

Shandy Aulia (Instagram)

Hargo.co.id JAKARTA – Shandy Aulia salah satu artis yang rajin mengunggah foto-foto dirinya di Instagram. Namun foto yang baru-baru ini diuploadnya di akun Instagram pribadinya @shandyaulia itu, membuat dirinya jadi bulan-bulanan netizen.

Itu karena, foto yang diunggah Shandy Aulia memamerkan belahan dada. Netizen menilai, foto tersebut harusnya tidak pantas diunggah Shandy Aulia di sosial media.

Sontak saja, foto yang diberi keterangan “I’m very happy with the way I look. I wake up some morning, catch myself in the bathroom mirror, and go, ‘hey girl, you’re alright’. #beyourself #bathroomselfie #acceptyourself #beinghappy #justpicture #dontjudge” itu, membuat kolom Instagram artis cantik tersebut langsung dipenuhi komentar pedas dari netizen.
Shandy Aulia (Instagram)

Shandy Aulia (Instagram)

“Makin gak ada etikanya mbak pakaiannya,” komen @tuanputry. “Ka @shandyaulia kalau benar2 anak Tuhan yg selalu bicara Alkitab,harusx ka sandi men filter foto2 yg ditampilkan di publik…. karena Tuhan Jesus tidak senang mengumbar aurat kita,karena Tuhan adalah kudus…sebaik baikx kata2 yg ka sandi ucapkan tentang alkitab,tidak akan berpengaruh jika cara berpakaian kaka tidak sesuai dengan kata2… just share ka…,” saran @miracle_gp.

“Saya tdk suka dengan picturenya. Sebagai fans sedikit kecewa mlht picturenya. Buat apa sih harus buka2 dada? Jg lah kekudusanmu @shandyaulia,” tulis @riantivangul kecewa. Akun @ernahamdan juga turut berkomentar. “Astaqfirullah,” tulisnya.

Sedikitnya ada tiga foto yang diunggah Shandy Aulia dengan gaya yang berbeda di akun Instagramnya itu. Shandy yang mengenakan piyama putih itu rupanya sedang mengalami sulit tidur (insomnia).

(lya/pojoksatu/hargo)