Pasca Raja Salman Menginap, Wisman Timteng Melonjak di Bali

Hargo.co.id BALI – Pariwisata Bali harus berterima kasih kepada Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Gaung kunjungannya masih membekas di Indonesia, Raja yang memilih Bali sebagai tempat wisata keluarganya bulan Maret 2017 itu memantik kedatangan wisatawan asal Timur Tengah ke tempat menginap sang Raja ST Regis di Nusa Dua Bali.
”Okupansi hotel dari wisatawan Timur Tengah ke Hotel ini naik sekitar 50 persen, detailnya kami belum cek. Namun yang pasti dalam tiap Minggu selalu ada wisatawan Timur Tengah ke Hotel kami, semuanya ingin tahu apa saja yang dilakukan Raja Salman di Hotel ini,” ujar ST Regis Butler Supervisor Mohamad Sofyan saat menemani rombongan Famtrip Kemenpar Travel Agent/ Tour Operator (TA/TO) dari Timur Tengah (Timteng) yang sedang diajak berkunjung ke Hotel ST Ragis, Bali.
Seperti diketahui, Kemenpar berpromosi  dengan mengkombinasikan perjalanan napak tilas Raja Salman dan media Famtrip TA/TO Timteng. Acara tersebut digelar sejak tanggal 11 hingga 18 April 2017 dengan skema perjalanan Jakarta-Surabaya-Lombok dan berakhir di Bali.
ST Regis merupakan Hotel tempat menginap sang Raja saat mengunjungi Bali di bulan Maret silam. ”Semoga okupansi ini terjaga, dan kami mampu menambah terus kedatangan mereka. Karena Wisman Timteng memang pengeluaran uangnya tinggi, jika dia sudah bahagia dan puas dengan pelayanan, apapun juga akan dibayar dan diselesaikan. Intinya dalam pelayanan,” tambah Mohamad.