Pasha Ungu Teriak-Teriak Saat Pertama Pimpin Upacara

0
Pasha Ungu saat Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palu ( foto dok.Pojok satu

Hargo.co.id, PALU – Sigit Purnomo alias Pasha Ungu,yang baru saja di lantik menjadi wakil Walikota Palu , tidak bisa menahan emosinya saat pertama kali memimpin upacara apel kesadaran di balai  Kota Palu (18/2/2016.

Ulah para PNS yang tertawa tanpa alasan yang jelas saat Pasha memasuki mimbar, memicu kemarahan mantan vokalis band Ungu ini, hingga teriak-teriak di microfon.

“Apa motif saudara-saudara tertawa terbahak-bahak. Saya malu karena ada yang tertawa terbahak-bahak saat saya masuk. Next, saya tidak mau ini terulang lagi. Polisi Pamong Praja harus mengecek yang tertawa itu !. Jelas?…Jelas?…Jelas?,” pinta Pasha.

Selain itu, Pasha minta agar seluruh pegawai bisa menghargai orang, dan bisa menghargai jabatan.

“Atitude harus ada, bagaimana membawa diri dengan baik dan benar. Anda semua memakai baju Korpri. Percuma sumpah Korpri tadi dibacakan kalau begini atitude pegawai,” ujarnya.

Apel kesadaran yang dirangkaikan dengan upacara kampanye kesehatan dan keselamatan kerja (K3) 2016 itu diikuti sekitar 1.500 pegawai di lingkup Pemkot Palu mulai dari Balai Kota, SKPD sampai pegawai kelurahan.

Upacara ini merupakan pengalaman pertama bagi Pasha Ungu memimpin upacara di lingkungan pemerintahan, Namun pengalaman pertamanya ini justru diwarnai dengan dengan insiden(ant/ril/ps/hargo)