Patung Messi Dihancurkan untuk Kedua Kalinya

Patung Lionel Messi dihancurkan orang tak bertanggung jawab (Goal)

Hargo.co.id Gorontalo –  Sebuah insiden kembali terjadi di Buenos Aires. Patung Lionel Messi di Paseo de la Gloria kembali dihancurkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Ini bukan pertama kalinya patung Messi hancur karena pada Januari lalu, hal tersebut membuat banyak pertanyaan, apa tujuan dari sang pengacau itu.

Menurut Goal, pada Januari patung tersebut hancur dimana kepala dan torso terpotong. Beberapa bulan kemudian, giliran kaki patung Messi terpotong sehingga patung itu tergeletak.

Patung ini merupakan seri dari para pahlawan olahraga Argentina yang berada di Paseo de la Gloria yang berdekatan dengan Rio de la Plata.

Di samping patung Messi ada patung atlet lain seperti Gabriela Sabatini, Gullermo Vilas, Manu Ginobili, hingga Juan Manuel Fangio.

Hingga saat ini kabar mengatakan bahwa belum ada yang bertanggung jawab atau ditangkap oleh pihak yang berwajib. Penyelidikan masih dilakukan.

Hal ini jelas menjadi pertanyaan dan jelas mengerikan. Mengetahui Messi adalah salah satu pahlawan olahraga Argentina yang seharusnya diapresiasi dengan baik.

(rap/JPC)