Pejuang Subuh Gorontalo Berbagi Berkah dengan Anak Yatim

DENGAN lahap, para anak yatim menikmati paket makanan cepat saji KFC yang disalurkan oleh Komunitas Pejuang Subuh Gorontalo (PSG), senin (11/12).

Hargo.co.id Gorontalo – Ratusan anak panti di Gorontalo berbagi kebahagiaan bersama komunitas Pejuang Subuh Gorontalo (PSG), kemarin, Senin (11/12).

Kegiatan amal ini digagas oleh komunitas PSG dengan mengajak masyarakat untuk mendonasikan poin salah satu operator seluler dan ditukarkan makanan di salah satu waralaba yang ada di kota Gorontalo.

Menurut Pembina PSG Zamroni Agus, kegiatan ini berawal dari ide teman-teman komunitas pejuang subuh kemudian diupload lewat media sosial. Melihat respon masyarakat begitu antusias mau mendonasikan poin operator seluler mereka, maka acara ini terselenggara dengan baik.

“Kami berterima kasih kepada seluruh warga Gorontalo yang telah ikut serta berpartisipasi dalam menyumbangkan poin amal untuk anak yatim dan Alhamdulillah kami bisa mengajak anak panti asuhan dengan jumlah ratusan orang,” ujarnya.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dengan total panti asuhan yang akan di undang berjumlah 14 panti dengan jumlah anak dan pengasuh sebanyak 800 orang.

Tak hanya itu, Zamroni juga mengungkapkan, selain warga biasa, penyumbang yang ikut berpartisipasi juga datang dari kalangan pejabat daerah maupun pusat yang ada di Gorontalo. Hanya saja, mereka enggan dipublikasikan identitasnya.

Menurut Ivana Iring Restu Lahay, salah seorang warga Gorontalo yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dirinya sangat senang bisa berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu.

Karena meski hanya lewat donasi poin yang digagas oleh pejuang subuh Gorontalo ini para donatur bisa menyumbang meski tidak dalam bentuk uang tunai.

“Saya senang bisa berbagi kebahagiaan bersama anak anak panti, meskipun hanya lewat donasi poin salah satu operator seluler. Saya dan keluarga berterima kasih kepada teman-teman PSG yang telah menggagas acara ini dengan baik,” tandasnya. (tr-45/hg)