Pelantikan 3 Bupati, Lapangan Taruna Jadi Parkiran Dadakan

0
Lapangan Taruna Remaja Jadi Lokasi Parkir Dadakan

Hargo.co.id KOTA – Pelantikan Tiga Bupati dan Wakil Bupati di rumah jabatan Gubernur Gorontalo Rabu (17/2) terdapat dinamika tersendiri. Misalnya, lapangan taruna remaja Kota Gorontalo yang biasanya menjadi tempat berolahraga disaat pagi hari. Namun, kemarin lapangan tersebut justru menjadi parkiran dadakan.

Pantauan Gorontalo Post, lapangan seluas 1 hektare itu dipenuhi ratusan unit mobil berbagai jenis. Mobil tersebut milik dari para tamu undangan masing-masing Bupati dan wakil bupati tiga daerah yang dilantik Gubernur Rusli Habibie yakni Bupati Bone Bolango Hamim Pou dan Wabup Moh. Kilat Wartabone, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dan Wabup Fadli Hasan, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Wabup Amin Haras.

Sementara para tamu udangan yang hadir mulai dari kalangan pemajabat baik dari unsur TNI, Polri, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, dan lain sebagainya. Alasan lapangan taruna dijadikan parkiran karena bebas pungutan parkir. Hal ini disampaikan salah seorang pemilik mobil Husain Adam saat diwawancarai Gorontalo Post. “Jadi selain halamannya luas, lapangan taruna remaja bebas pungutan parkir,”kuncinya. (roy/hargo).