Pelayanan Rumah Sakit Aloisaboe di Keluhkan

Rumah Sakit Umum Aloisaboe Gorontalo

GORONTALO – Hargo.co.id Rumah Sakit seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi masyarakat skit yang sangat butuh pelayanan dari pihak rumah sakit. Berbeda dengan rumah sakit umum Aloisaboe, Gorontalo.

seperti yang di rasakan oleh salah satu pasien yang mana ia rencanya akan berobat dan rencanaya akan rewat inap di rumah sakit tersebut, namun dari pihak rumah sakit terkesan tidak memberikan pelayana yang baik bagi pasien tersebut.

Informasi yang di rangkum Gorontalo Post, salah satu pasien, seorang PNS, bawa iya rencana ingin rawat inap menjadi pasien umum, namun dari pihak rumah sakit mengatakan bahwa seluruh ruangan sudah full.

kemudian ia memutuskan meminta kepada pihak rumah sakit ia mau masuk dalam ruanga di VIP, jawaban yang sama juga di terima pasien tersebut, pihak rumah sakit juga mengatakan VIP juga dalam keadaan full.

Setelah di lakukan pengecekan oleh pasien di ruangan, di dapati bahwa banyak ruangan yang masih kosong, dari kemarin hingga kini ruangan tersebut kosong, tidak ada terlihat orang yang menempati.

Pihak rumah sakit beralasan bahwa tempat twrsebut sudah lebih dulu di pesan orang lain.Wakil Direktur Pelayanan RSUD Aloisaboe saat di Konfirmasi mengatakan sebnarnya itu bukan di sudah lebih dulu di pesan.

namun itu merupakan ruangan yang memang akan di tenpati pasien yang lebih dulu masuk, karna mungkin pasienya masih ada di UGD atau di ruangan pemeriksaan lain jadinya ruangan itu kosong.

“jadi itu bukan di pesan orang dari luar, kenudian ketika ruangan itu kosong kemungkinan besar itu lagi di bersikan.

Karena setelah di tempati pasien lain itu akan di bersikan selama 2 sampai 3 jam supaya steril, bukan kita pilih-pilih orang namun itu ruang memang sudah ada daftar namanya yanf memang ngantri”Ujarnya.(hg)