Pengakuan Azis, Suami yang Membakar Istri-Anak, Katanya….

Korban Ratih Asari (18) yang menjadi korban pembakaran oleh ayahnya sendiri. (foto Facebook)

Hargo.co.id GORONTALO – Apa mau dikata, nasi kini sudah menjadi bubur. Tiga nyawa sekaligus telah melayang akibat rasa cemburu yang dirasakan Abdul Azis (42) yang melihat secara langsung istri tercintanya, Sariati (45) beradegan layaknya suami istri dengan Alfred Naue.

Oknum PNS yang belakangan diketahui menjabat sebagai Ketua Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) di Kecamatan Wanggarasi.

Yang ada kini tinggallah penyesalan sang suami Abdul Azis setelah pembakaran yang membuat Sariati dan sang anak Rati Sari (18) tewas ditempat.

Menanggapi kejadian itu, Azis yang keseharian bekerja sebagai supir truck tronton, menjelaskan apa yang ia rasakan saat ini.

Dirinya sudah tiga minggu lalu (Sebelum kejadian kebakaran), mendapatkan informasi dari rekan-rekan sesama supir yang sering makan dan istrahat dirumahnya.

Dari informasi yang didapat, Sariawati tengah berselingkuh dengan laki-laki lain yang sama sekali tidak diketahui olehnya.

Untuk membuktikan informasi tersebut, Azis yang berada di Sulawesi Tengah (Sulteng) meminta izin kepada pimpinannya untuk balik ke Pohuwato dan meminta agar hal ini dirahasiakan.

Karena sang istri kerap kali menanyakan keberadaan Azis lewat rekan-rekan sesama profesi.

Dirinya pun berangkat dari Kota Palu menuju Desa Limbula, Kecamatan Wanggarasi. Azis tiba sekitar Pukul 23.00 Wita pada 20 Januari 2016 dengan mempergunakan kendaraan umum.

Ketika tiba di Desa Limbula, Azis tidak turun langsung di depan rumah, melainkan sekitar 100 meter dari rumahnya. Layaknya informan, Azis secara perlahan mendatangi rumahnya dan masuk lewat pintu samping dan langsung menuju ke ruang kamar istrinya.

About Admin Arifuddin

Senang menulis dengan nuansa kesederhanaan

View all posts by Admin Arifuddin →