Penikmat Film Gorontalo Antusias Sambut ‘Batman V Superman’

Tiket Film Batman V Superman (Foto: Dety Lasimpala)

Hargo.co.id – Akhirnya penikmat film di Gorontalo sudah dapat menyaksikan pemutaran dari film Batman v Superman Dawn of Justice bersama 11 negara lainnya. Film tersebut sudah diputar di sejumlah bioskop di Tanah Air mulai Rabu (23/3/2016).

Khusus di Kota Gorontalo, film Batman v Superman Dawn of Justice juga sudah diputar di bioskop Studio XXI Gorontalo Mall. Masyarakat Gorontalo terlihat sangat antusias sesegera mungkin untuk dapat menyaksikan film duel superhero tersebut.

Terbukti tiga dari lima Studio di XXI Gorontalo Mall dipenuhi penonton, bahkan penjualan tiket film ini sudah terjual habis sejak sepekan sebelumnya.

Sementara untuk bioskop di Amerika Serikat, baru akan menayangkannya pada 25 Maret mendatang. Pada pekan lalu, premier film ini telah digelar di empat kota seperti Mexico, Los Angeles, New York dan London.

Film Batman v Superman Dawn of Justice menceritakan tentang Bruce (yang diperankan oleh Ben Affleck) mendatangi sebuah Kota Metropolis untuk pertama kalinya. Kedatangan tersebut rupanya bertepatan dengan pertarungan antara Superman dan General Zod.

Clark Kent, sosok Superman saat menjadi jurnalis, akan menjalani hidup bersama bersama Lois Lane. Keduanya akan menjadi partner kerja di sebuah perusahaan yang bernama Daily Planet. Apakah mereka akan bekerja sama untuk menumpas segala bentuk kejahatan yang meresahkan manusia di bumi. (hargo)