Perebutan Ketua DPD PAN Gorontalo Utara Bakal Panas

Ilustrasi

Hargo.co.id KWANDANG – Pertarungan memperebutkan posisi Ketua DPD PAN Gorut mendatang dipastikan bakal berlangsung ketat.
Sejumlah nama akan bersaing menempati posisi yang ditinggalkan Roni Imran itu, terlebih Rpni memberikan peluang kepada semua kader untuk maju.

Kader PAN yang kini duduk di parlemen Puncak Botu, Hendra Nurdin kepada wartawan menegaskan siap bertarung di Musda PAN mendatang. Siapapun rivalnya, Hendra mengaku siap bertarung. ”Siapapun lawan saya, saya siap bertarung,” tegasnya.

Hendra juga optimis bisa mendapat kursi Ketua DPD PAN Gorut. Dia mengaku telah membangun komunikasi dengan 5 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan konsolidasi akan terus diperkuat untuk mendapat dukungan arus bawah.

”Sudah ada komunikasi dengan sejumlah pimpinan cabang,” tambahnya.

Sementara itu, sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, Rahmat Lamadji merupakan salah satu kader cukup potensial dan berpeluang besar memimpin PAN Gorut. Penegasan Hendra yang siap maju tersebut akan membuka ’perang’ besar di tubuh PAN dalam perebutan kursi Ketua DPD PAN Gorut mendatang, karena kedua kader ini punya power masing-masing yang dapat diandalkan untuk bisa memenangkan pertarungan. (idm/hargo)