Perjalanan yang Berkesan

Hargo.co.id, ZETIZEN – Keseruan Alpha Zetizen of The Year 2017 selama berada di New Zealand telah selesai, kini para Azoty bersiap untuk kembali ke daerah masing-masing, pastinya pengalaman yang telah didapatkan selama berada di New Zealand atau yang biasa dikenal dengan negeri Kiwi ini menjadi pengetahuan dan pengalaman berharga dan tentunya harus dibagikan serta diimplementasikan dilingkungan sekitar.

Mulai berkunjung ke Auckland University of Technology, Massey University, belajar tentang budaya dari suku maori, merasakan rumah para Hobbiton Movie Set, yang menjadi latar film The Lord of the Rings, sampai berkunjung ke tempat pengolahan kopi, Rippe Coffe.

SAKRAL: Alpha Zetizen of the Year (AZOTY) tampak serius mendengarkan cerita dari Nanny Chris, tetua adat di Wakharewarewa

“Selama sepekan lebih berada di New Zealand, banyak hal yang dapat aku ambil dan pelajari, dari menjadi mahasiswa sehari di salah satu universitas terbaik dunia, belajar budaya suku maori. Karya dan Inovasi New Zealand begitu keren dan sangat inovatif dari pengolahan sumber daya alamnya ini, bisa jadi pembelajaran bagi negara kita Indonesia.” ungkap wahid

Para AZOTY lewat aksi positif mereka yang menginspirasi telah berbuah hasil, dan menarik perhatian banyak orang khususnya para generasi Z. ”Aksi positif yang kalian lakukan melebihi ekspektasi dan mindset anak seusia kalian pada umumnya. Setelah pulang ke Indonesia, kalian punya tanggung jawab membawa ilmu untuk teman, keluarga, dan lingkungan sekitarmu,” ungkap Tim.

So, Teruslah mengisnpirasi lewat karya-karya kalian Zetizen , tunggu keseruan selanjutnya dari Zetizen di tahun berikutnya. IAM ZETIZEN. (ZT-07)