Pernikahan Vicky dan Angel Lelga Akan Disiarkan Langsung

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga usai acara pengajian, Senin (5/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Hargo.co.id – Pernikahan Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tinggal menghitung hari. Pihak perancang pernikahan mengatakan bahwa akad nikah akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari. Sedangkan, resepsinya akan digelar di Ancol Beach City dengan mengusung tema laut dan udara, pada 10 Februari.

Uniknya, kedua momen bersejarah bagi Vicky dan Angel tersebut, akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta yang telah bekerja sama.

“Nanti akad dan resepsi akan disiarkan live oleh stasiun tv yang sudah bekerja sama sebelumnya,” ujar Boris dari Wedding & Indo selaku wedding organizer saat ditemui, Senin (5/2).

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Acara pengajian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, Senin (5/2). (Yuliani NN/JawaPos.com)

Guna mempersiapkan semuanya, calon mempelai pria, Vicky Prasetyo mengaku sengaja mengambil cuti. Sebab, pesta pernikahannya tersebut digadang-gadang bakal berlangsung meriah.

Tak tanggung-tanggung, pria yang memiliki nama asli Hendrianto ini mengaku harus melakukan gladi resik cara turun dari helikopter, mengurus izin terbang, hingga izin kapal pesiar.

“Akad nikahnya di Istiqlal, Insya Allah disiarkan live di stasiun tv. Setelah itu, saya langsung ke Ancol untuk menyiapkan resepsi. H-2 saya sudah mulai GR (gladi resik), dari mulai turun dari helikopternya, liat suasana dekornya, sejauh mana. Dekorasi kalau nggak salah hampir 25 truk yang disiapin. Karena kan dia memang penginnya Beauty and The Beast konsepnya, dia jadi princess, saya jadi beast-nya. Terima nasib yah,” ungkap Vicky.

Dengan konsep tersebut, dia mengaku memang sedikit kesulitan. Sebab, banyak dekorasi yang harus didatangkan dari luar negeri. Oleh karena itu, dikatakannya membutuhkan persiapan yang baik.

“Soalnya kan dengan tim WO (Wedding Organizer) dari Singapura juga, alat-alatnya itu susah. Tapi, ya demi pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mugkin. Apa yang saya bisa lakukan, ya saya lakukan,” paparnya.

Namun, Vicky dan Angel kompak mengaku masih menerima kerjaan meskipun disibukkan dengan persiapan pernikahan. Keduanya meyakini bahwa pekerjaan itu rezeki yang tidak baik jika ditolak.

“Tetap kalau ada panggilan syuting ya. Karena kan memang mengikuti pemberitaan apa, jadi ya tiba-tiba. Kayak tadi kan harusnya nggak usah terima kerjaan lagi tapi mau nggak mau karena dimintain tolong. Akhirnya, pagi-pagi kita naik gojek,” jelas Angel.

Lebih lanjut, pasangan yang baru saja menyelenggarakan acara pengajian pranikah di kediaman Angel di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (5/2) tersebut pun meminta doa dari orang-orang agar pernikahan mereka kelak lancar dan diberkahi.

“Harapannya, ya pastinya rumah tangga saya dan suami serta keluarga besar bisa menjadi keluarga yang selamat dunia akhirat,” tandas Angel.

(yln/JPC)