Pilwako 2018! Lola Junus Batal Ikut Penjaringan PAN

Lola Mayulu Junus

GORONTALO Hargo.co.id – Sempat dikabarkan akan ikut bertarung pada Pemilihan Walikota. Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Lola Junus rupanya urung ikut penjaringan.

Hingga batas akhir pendaftaran tadi malam (15/8), istri mantan Wakil Walikota Gorontalo Ferriyanto Mayulu tersebut tak kunjung mendaftarkan diri.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (grup hargo.co.id), sampai dengan penghujung pendaftaran hanya ada dua kader PAN yang mendaftar sebagai bakal calon walikota/wakil walikota. Keduanya adalah Ramdan Datau dan Syamsudin Umar.

Selebihnya merupakan kader eksternal PAN. Bahkan petahana Walikota Marten Taha dan Wakil Walikota Budi Doku ikut mendaftar di penjaringan Pan.

Nama Lola Mayulu Yunus yang dikabarkan akan mendaftar di penjaringan PAN, hingga penutupan pendaftaran tidak melakukan pendaftaran.

Ketua tim penjaringan PAN kota Gorontalo, Jorry Karim menyampaikan bahwa yang mendaftar di PAN sebagai calon walikota ada 6 orang, mereka adalah Yunus Nusi, Elnino M Husein Mohi, Syafrudin Mosii, Adhan Dambea, Marthen Taha dan Fedriyanto Koniyo.

Sementara yang mendaftar sebagai calon wakil walikota ada 4 orang, mereka adalah Budi Doku, Yunus Nusi, Ramdan Datau dan Syamsudin Umar. “Kita akan mensosialisasikan semua pendaftar di PAN Kota Gorontalo,” pungkasnya. (wan/hg)