Pjanic: Juventus Akan Beri Jawaban di Atas Lapangan

Miralem Pjanic © AFP

Hargo.co.id – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menegaskan bahwa timnya akan mencoba untuk memberikan respon di atas lapangan usai kalah dari Sampdoria pekan lalu ketika bertemu Barcelona tengah pekan ini.

Juventus akan kedatangan tamu kuat Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (23/11) dini hari nanti dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Juventus harus menang bila ingin lolos ke babak 16 besar.

Namun Bianconeri memiliki modal negatif jelang pertandingan ini setelah dikalahkan Sampdoria dengan skor 2-3. Bahkan Bianconeri sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu sebelum membalas dua gol di masa injury time.

“Kami tahu betul saat kami bermain bagus atau tidak. Saya tahu saya harus dengan cepat kembali dalam bentuk saya. Kami seharusnya tak kalah dari Samp, sekarang kami harus mempersiapkan untuk laga nanti, kami berbicara di ruang ganti dengan pelatih dan akan selalu memberikan respon kami di lapangan,” terangnya.

“Kami harus bertanggung jawab dan sadar dengan kemenangan, sesuatunya selalu bisa membaik. Ada kekecewaan setelah kekalahan dari Sampdoria itu dan tak seorang pun dari kami senang dengan apa yang kami lakukan di Marassi,” sambungnya.

Pjanic pada kesempatan yang sama juga menolak menyebut ada krisis di Juventus saat ini. Yang pasti menurutnya semua pemain harus bekerja keras dan lebih solid di tiap pertandingan.

“Saya tak akan mengatakan ada masalah. Kami kebobolan terlalu banyak gol dan setiap orang harus bekerja secara berbeda, seperti yang kami lakukan di tahun-tahun lain, untuk menciptakan soliditas lebih. Bukan hanya pertahanan, tapi lini tengah dan depan juga harus bekerja keras untuk mengatasi hal ini,” tandasnya.(foti/dzi/hg)